Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9907
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAridibyo, Rico-
dc.date.accessioned2020-11-10T08:02:43Z-
dc.date.available2020-11-10T08:02:43Z-
dc.date.issued2018-03-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9907-
dc.description.abstractPenelitian ini dilaksanakan pada bulan Mei 2018 sampai dengan bulan Juni 2018 di PT Bandar Sumatera Indonesia, Desa Bandar Pinang, Kecamatan Bintang Bayu, Kabupaten Serdang Bedagai. Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah , Bagaimana sistem pengupahan di PT Bandar Sumatera Indonesia? Bagaimana tingkat kepuasan pemberian upah, premi dan tunjangan beras pada karyawan di PT Bandar Sumatera Indonesia? Penelitian dilakukan dengan menggunakan studi kasus (case study), dengan mengambil 30 karyawan panen sebagai sampel. Penentuan sampel menggunakan purposive (sengaja). Untuk menguji tingkat kepuasan karyawan penelitian dilakukan dengan menggunakan metode deskriptif dengan menggunakan skala Likert. Berdasarkan hasil penelitian didapat bahwa Sistem Pengelolaan Upah, Premi, dan Tunjangan Beras pada Karyawan Sadap di PT. Bandar Sumatera Indonesia berdasarkan kesepakatan bersama antara manajemen dengan Serikat Pekerja Bandar Pinang Mandiri (SPBPM) yang tergantung pada Masa Kerja dan status pekerja tersebut serta Tingkat Kepuasan Terhadap Pemberian dikategorikan Puas (dengan rata-rata skor 112,11), pada pemberian Premi dikategorikan Cukup Puas (dengan rata-rata skor 104,6), sedangkan pada tunjangan beras dikategorikan puas (dengan rata-rata skor 111,57).en_US
dc.subjectingkat Keouasan Karyawan Terhadap Sistem Pengupahanen_US
dc.titleAnalisis Tingkat Keouasan Karyawan Terhadap Sistem Pengupahanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI JADI RICO.pdf1.29 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.