Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/989
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAzhari, Dhita-
dc.date.accessioned2020-03-01T07:08:14Z-
dc.date.available2020-03-01T07:08:14Z-
dc.date.issued2019-09-27-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/989-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui layanan konseling individual dengan pendekatan rational emotive therapy dapat mereduksi gaya hidup hedonisme pada siswa/siswi kelas XI IPS-1 di SMA Tamansiswa Medan T.A 2018/2019. Jenis penelitian yang digunakan adalah kualitatif deskriptif. Subjek dalam penelitian ini adalah 3 orang siswa/siswi SMA Tamansiswa Medan T.A 2018/2019 yang memiliki gaya hidup hedonisme yang tinggi. Metode pengumpulan data menggunakan analisis data kualitatif deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa adanya perubahan gaya hidup hedonisme pada siswa/siswi dari kategori tinggi menjadi rendah. Jadi gaya hidup hedonisme dapat direduksi melalui konseling individual pendekatan rational emotive therapy pada siswa/siswi SMA Tamansiswa Medan T.A 2018/2019.en_US
dc.subjectKonseling Individualen_US
dc.subjectPendekatan Rational Emotive Therapyen_US
dc.subjectGaya Hidup Hedonismeen_US
dc.titleMereduksi Gaya Hidup Hedonisme Melalui Konseling Individual Pendekatan Rational Emotive Therapy Pada Siswa/Siswi Kelas Xi Ips-1 Sma Tamansiswa Medan Tahun Ajaran 2018/2019en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Guidance and Counseling

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI DHITA AZHARI.pdfFulltext912.25 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.