Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9899
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAfandi, Rizki-
dc.date.accessioned2020-11-10T07:56:06Z-
dc.date.available2020-11-10T07:56:06Z-
dc.date.issued2018-04-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9899-
dc.description.abstractMetode pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode Slovin sebuah rumus atau formula untuk menghitung jumlah sampel minimal apabila dari sebuah populasi tidak diketahui secara pasti. Sampel yang diteliti sebanyak 100 sampel konsumen yang membeli daging sapi potong. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa (1 Secara simultan (serempak) faktor pendapatan, faktor jumlah tanggungan, dan faktor harga barang substitusi berpengaruh nyata terhadap permintaan daging sapi potong pada tingkat kepercayaan 95%, Adapun faktor lainnya yaitu faktor harga, dan faktor usia tidak berpengaruh secara nyata terhadap permintaan daging sapi potong pada tingkat kepercayaan 95%, dan (2) Berdasarkan penelitian perilaku konsumen dapat dilihat pada perameter kondisi daging sapi potong segar yaitu berwarna merah terang dan lemaknya berwarna kekuningan mempunyai nilai rataan 2,93, dan warna daging sapi potong yang berwarna merah terang dengan nilai rataan 2,92, sedangkan untuk kualitas daging sapi potong dengan rataan 2,97 didasarkan atas kadar lemak yang terkandung dalam daging sebanyak 10-30 %en_US
dc.subjectPermintaan Daging Sapi Potongen_US
dc.titleFaktor – Faktor Yang Mempengaruhi Permintaan Daging Sapi Potong Di Pasar Cikampaken_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI.pdf1.46 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.