Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9686
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSaputra, Yogi-
dc.date.accessioned2020-11-10T05:03:42Z-
dc.date.available2020-11-10T05:03:42Z-
dc.date.issued2018-03-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9686-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pemasaran ikan asin aso aso di Desa Pasar II Natal dan untuk menganalisis bagaimana pengembangan usaha ikan asin aso-aso. Metode penentuan daerah penelitian ditentukan secara purposive (Senagaja). Metode pengambilan sampel dilakukan dengan sampling jenuh yaitu teknik penentuan sampel bila semua anggota populasi digunakan sebagai sampel. Hal ini sering dilakukan bila jumlah populasi relatif kecil, kurang dari 30 orang. Istilah lain sampel jenuh adalah sensus, dimana semua anggota populasi dijadikan sampel. Sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 25 orang. Metode ini menggunakan metode study kasus (case Study) yaitu penelitian yang digunakan dengan melihat langsung permasalahan yang timbul didaerah penelitian. Studi kasus merupakan metode yang menjelaskan jenis penelitian mengenai suatu objek tertentu pada selama kurun waktu, atau suatu fenomena yang ditentukan pada suatu tempat yang belum tentu sama dengan daerah lainen_US
dc.subjectPemasaran Ikan Asin Aso-Asoen_US
dc.titleAnalisis Pemasaran Ikan Asin Aso-Aso)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI FULL ...pdf1.29 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.