Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9652
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSiregar, Dian Anjeli-
dc.date.accessioned2020-11-10T04:29:00Z-
dc.date.available2020-11-10T04:29:00Z-
dc.date.issued2019-10-04-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9652-
dc.description.abstractModel Think Talk Write merupakan suatu model pembelajaran untuk melatih keterampilan peserta didik dalam menulis. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimanakah hasil belajar matematika dengan menggunakan model pembelajaran konvensional terhadap kemampuan representasi matematika siswa SMP Taman Siswa Medan T.P.2019/2020. Apakah ada pengaruh hasil belajar matematika dengan menggunakan model pembelajaran Think Talk Write terhadap kemampuan representasi matematika siswa SMP Taman Siswa Medan T.P.2019/2020. Berapa persenkah pengaruh model Think Talk Write terhadap kemampuan representasi matematika siswa SMP Taman Siswa Medan T.P.2019/2020. Populasi pada penelitian ini siswa kelas VII di salah satu SMP Taman siswa Medan. Sampelnya adalah siswa kelas VII-2 sebagai kelas eksperimen yang berjumlah 31 siswa. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah quasi eksperimen. Instrument yang digunakan adalah soal posttets tentang himpunan. Berdasarkan temuan dan pembahasan dapat disimpulkan bahwa pada taraf signifikan α = 0,05 terdapat pengaruh model pembelajaran Think Talk Write terhadap kemampuan representasi matematika siswa pada siswa kelas VII SMP Taman Siswa Medan T.P.2019/2020.en_US
dc.subjectModel Think Talk Write,en_US
dc.subjectKemampuan Representasi Matematika.en_US
dc.titlePengaruh Model Think Talk Write Terhadap Kemampuan Representasi Matematika Siswa Kelas VII SMP Taman Siswa Medan T.P.2019/2020en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Mathematics education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI DIAN ANJELI SIREGAR.pdf3.47 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.