Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9617
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorFadli, Novera Ayuningsih-
dc.date.accessioned2020-11-10T04:07:30Z-
dc.date.available2020-11-10T04:07:30Z-
dc.date.issued2018-04-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9617-
dc.description.abstractPenelitian ini dilaksanakan di Pasar Pagi Kabupaten Aceh Tamiang. Adapun tujuan penelitian ini adalah menganalisis keterlibatan konsumen dalam mengambil keputusan pembelian minyak goreng dipasar pagi, dan menganalisis perilaku konsumen minyak goreng di pasar pagi Kabupaten Aceh Tamiang. Sampel terdiri dari para pembeli minyak goreng yang berada di pasar pagi. Penentuan sampel ditentukan secara accidental atau siapa yang kebetulan ada dilokasi dengan mewawancarai langsung pembeli dengan jumlah sampel yang diguanakan 30 respoden. Model analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan metode zaichowsky. Hasil keterlibatan konsumen menunjukkan bahwa keterlibatan konsumen dalam proses pengambilan keputusan pembelian minyak goreng di pasar pagi Kabupaten Aceh Tamiang tergolong tinggi dengan jumlah rata-rata skor 32,63> 28. Dan tipe perilaku konsumen minyak goreng dipasar pagi Kabupaten Aceh Tamiang adalah tipe perilaku pembelian komplek yang mempunyai keterlibatan yang tinggi dan konsumen menyadari perbedaan antar berbagai mereken_US
dc.subjectMinyak Gorengen_US
dc.subjectKeterlibatan Konsumenen_US
dc.titleAnalisis Perilaku Konsumen Terhadap Permintaan Minyak Goreng (Studi Kasus: Pasar Pagi Kabupaten Aceh Tamiang)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI.pdf1.43 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.