Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9550
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHeriansyah, Muhammad-
dc.date.accessioned2020-11-10T03:30:15Z-
dc.date.available2020-11-10T03:30:15Z-
dc.date.issued2018-03-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9550-
dc.description.abstractHasil penelitian menyimpulkan bahwa di daerah penelitan terdapat 3 saluran pemasaran jeruk siam. Saluran pemasaran I yaitu petani – konsumen akhir dengan share margin 100% dan saluran pemasaran II yaitu petani – pedagang pengecer – konsumen akhir dengan margin pemasaran Rp. 3.500/Kg dengan share margin 73,07% dan efisiensi pemasaran sebesar 6,6%. Saluran pemasaran III yaitu petani – pedagang pengumpul – pedagang pengecer – konsumen akhir dengan margin pemasaran di pengumpul Rp. 2.000/Kg dan magin pemasaran di pengecer Rp. 3000/Kg dengan share margin 61,53% dan efisiensi pemasaran sebesar 10,2%.en_US
dc.subjectJeruk Siamen_US
dc.subjectPemasaranen_US
dc.titleAnalisis Pemasaran Jeruk Siam (Citrus nobilis) (Studi Kasus Desa Sekoci, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI MHD HERIANSYAH.pdf374.09 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.