Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9549
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHasibuan, Udin Sakti-
dc.date.accessioned2020-11-10T03:30:13Z-
dc.date.available2020-11-10T03:30:13Z-
dc.date.issued2018-04-03-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9549-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis kinerja kepala sekolah dalam menjalankan manajemen sekolah. Data penelitian ini diperoleh dari data primer dan dokumentasi. Jenis penelitian ini menggunakan deskriptif dengan cara kualitatif. Penelitian ini menggunakan sample sebesar 25 responden. Teknik analisis yang digunakan yaitu deskriptif kualitatif. Tujuan deskrptif kualitatif adalah untuk mengungkapkan kejadian atau fakta, keadaan, penomena, variabel dan keadaan yang terjadi saat penelitian berlangsung dengan menyuguhkan apa yang sebenarnya terjadi. Penelitian ini menafsirkan dan menguraikan data yang bersangkutan dengan situasi yang terjadi, sikap serta pandangan yang terjadi dalam masyarakat, pertentangan antara variable yang timbul, perbedaan antar fakta yang ada serta pengaruhnya terhadap suatu kondisi, dan sebagainya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kurikulum, keuangan, tenaga kependidikan, kesiswaan, sarana dan prasarana, layanan khusus, dan hubungan masyarakat berpengaruh pada kinerja kepala sekolah dalam Memanajemen Sekolah untuk meningkatkan kualitas sekolah.en_US
dc.subjectManajemen Sekolahen_US
dc.subjectKepala Sekolah dalam MBSen_US
dc.titleAnalisis Kinerja Manajemen Sekolah Dalam Meningkatkan Kualitas Sekolah Pada SMA Panca Budi Medan.en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Accounting Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI.pdf741.68 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.