Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9335
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorDiwanti, Dwi Octa-
dc.date.accessioned2020-11-09T07:53:12Z-
dc.date.available2020-11-09T07:53:12Z-
dc.date.issued2018-04-02-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9335-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, pendapatan, dan jumlah tanggungan terhadap permintaan cabai merah di pasar kampung lalang kota medan, untuk mengetahui tingkat perilaku konsumen terhadap permintaan cabai merah di pasar kampung lalang kota medan. Penentuan daerah penelitian dilakukan secara purposive atau secara sengaja. Metode pengambilan sampel adalah accidental sampling. Metode analisis yang digunakan adalah metode deskriptif dan metode analisis linier berganda.Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) cabai merah merupakan rempah yang paling dicari ketika berbelanja lebih banyak yang setuju dari pada pernyataan yang lain nya yaitu sebanyak 20 sikap setuju (66%) dan pernyataan konsumen membeli cabai merah hanya satu jenis/varietas di pasar tradisional paling sedikit yang setuju yaitu sebanyak 6 sikap setuju (20%). (2) faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam mengkonsumsi cabai merah adalah harga dan pendapatan. (3) pernyataan sikap positif banyak ditunjukkan konsumen pada pernyataan “ Cabai merah merupakan rempah yang paling dicari ketika berbelanja “ yaitu dengan hasil skala 110 (setuju).en_US
dc.titleAnalisis Perilaku Konsumen Terhadap Permintaan Cabai Merah (Capsicum Annum L) (Studi Kasus: Pasar Kampung Lalang, Kota Medan)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI DWI OCTA DIWANTI.pdf1.23 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.