Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9299
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRitonga, Deni Ardiansyah-
dc.date.accessioned2020-11-09T07:05:48Z-
dc.date.available2020-11-09T07:05:48Z-
dc.date.issued2018-10-13-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9299-
dc.description.abstractPenelitian bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi permintaan ayam kampung, untuk mengetahui faktor pendapatan, tingkat pendidikan, jumlah tanggungan, harga ayam kampung, harga barang subtitusi dengan prilaku konsumen dalam membeli ayam kampung. Metode yang di gunakan yaitu metode regresi linier berganda, perhitungan matematika sederhana dan analisis deskriftif. Hasil penelitian di peroleh sebagai berikut : 1. Dari faktor-faktor yang mempengaruhi permintaan ayam kampung tingkat pendidikan, jumlah tanggungan dan tingkat pendapatan menjadi faktor nyata dalam pengaruh primintaan ayam kampung 2. Pola konsumsi konsumen terhadap ayam kampung disukaramai dalam sebulan mencapai rata-rata 3-4 kg/bulan . Untuk pengkonsumsian rata-rata paling rendah yaitu ≥ 7 kg/bulan. Total seluruh pembelian ayam kampung dalam perbulanya adalah 119 kg. 3. Para konsumen dari ayam kampung lebih suka terhadap ayam kampung yang masih berusia di bawah 6 bulan. 4. Para responden yang melakukan kegiatan pembelian ayam kampung di sukaramai hanya membeli ayam kampung di pasar sukaramai atau di pasar tradisional lainya. 5. Jumlah pembelian dalam konsumsi ayam kampung beragam yang di lakukan oleh konsumen sesuai dengan kebutuhan konsumen itu sendiri.en_US
dc.titleFaktor Faktor Yang Mempengaruhi Permintaan Ayam Kampung (Gallus Domesticus) Di Kecamatan Medan Area ( Studi Kasus : Pasar Sukaramai, Kecamatan Medan Area, Medan Kota )en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI DENI ARDIANSYAH RITONGA.pdf904.31 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.