Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9207
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.date.accessioned2020-11-09T04:35:02Z-
dc.date.available2020-11-09T04:35:02Z-
dc.date.issued2020-10-23-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9207-
dc.description.abstractTujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui analisis adanya pengaruh terhadap model pembelajaran Quiz Team berbantu media pembelajaran Socrative terhadap hasil belajar siswa. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan Metode Library Research. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini adalah menggunakan teknik studi dokumentasi dengan menganalisis 10 jurnal yang relevan atau artikel ilmiah yang terkait dengan analisis pengaruh model pembelajaran Quiz Team berbantu media pembelajaran Socrative terhadap hasil belajar siswa. Berdasarkan hasil penelitian yang dilaksanakan oleh peneliti-peneliti sebbelumnya menyatakan bahwa model pembelajaran Quiz Team berbantu media pembelajaran Socrative sangat layak dan baik untuk digunakan dalam pembelajaran dan dapat meningkatkan hasil belajar siswa. Dengan demikian maka dapat disimpulkan dari analisis yang telah dilakukan bahwa model pembelajaran Quiz Team berbantu media Socrative ini berpengaruh meningkatkan hasil belajar siswa.en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectModel Pembelajaran Quiz Team Berbantu Media Pembelajaran Socrativeen_US
dc.subjectHasil Belajaren_US
dc.titleAnalisis Model Pembelajaran Quiz Team Berbantu Media Pembelajaran Socrative Terhadap Hasil Belajaren_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Accounting Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
nurfadilah skripsi.pdf1.66 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.