Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9197
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRahmah, Deby Aulia-
dc.date.accessioned2020-11-09T04:28:19Z-
dc.date.available2020-11-09T04:28:19Z-
dc.date.issued2020-09-18-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9197-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis model pembelajaran Syndicate Group dalam meningkatkan hasil belajar. Penelitian ini menggunakan metode library research / tinjauan pustaka. Sumber data yang diperoleh dalam menganalisis ada 10 jurnal karya ilmiah yang berhubungan dengan model pembelajaran Syndicate Group. peneliti ini menggunakan instrumen penelitian dengan human instrumen yang dilakukan dengan melakukan pengumpulan data, menganalisis data, dan menilai kualitas data, data yang digunakan adalah observasi dan dokumentasi. Observasi dan dokumentasi peneliti ini memperoleh dengan mengumpulkan data data tentang model pembelajaran Syndicate Group. Berdasarkan hasil analisis data yang diperoleh dari hasil penelitiannya sebelumnya menyatakan bahwa model pembelajaran Syndicate Group sangat layak digunakan untuk meningkatkan hasil belar. Hal ini terbukti dari hasil penelitian yang dilakukan sebelumnya yang menganalisis model pembelajaran Syndicate Group hasil belajar telah meningkat dan sangat tercapai. Dengan demikian maka dapat saya simpulkan bahwasannya analisis yang telah dilakukan bahwa model pembelajaran Syndicate Group dalam meningkatkan hasil belajar ini sangat layak digunakan .en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectModel Pembelajaran Syndicate Groupen_US
dc.subjectMeningkatkan Hasil Belajar.en_US
dc.titleAnalisis Model Pembelajaran Syndicate Group Dalam Meningkatkan Hasil Belajaren_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Accounting Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
skripsi aulia rahma.pdf2.86 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.