Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/8952
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAprilia, Bella-
dc.date.accessioned2020-11-07T07:42:16Z-
dc.date.available2020-11-07T07:42:16Z-
dc.date.issued2019-10-29-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/8952-
dc.description.abstractSesuai dengan permasalahan yang diajukan dalam penelitian, maka tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis hubungan total quality management (TQM) dengan kinerja manajerial. Data dalam penelitian ini diperoleh dari data primer melalui teknik pengambilan angket atau pengumpulan data penelitian dilaksanakan dari awal bulan September 2018. Pengumpulan data menggunakan metode kuisioner yang didistribusikan oleh peneliti kepada responden secara langsung. Total Quality Management (TQM) memiliki berhubungan terhadap kinerja manajerial. Hal ini dapat dilihat dari hasil pembahasan bahwa sebesar 0,812 menunjukkan bahwa setiap kenaikan Total Quality Management (TQM) sebesar 1% akan diikuti oleh peningkatan kinerja manajerial sebesar 0,812 dengan asumsi variabel lain tetap. Maka dapat disimpulkan bahwa Total Quality Management (TQM) memiliki hubungan psoitif dengan kinerja manajerialen_US
dc.subjectTotal Quality Management (TQM)en_US
dc.subjectKinerja Manajerialen_US
dc.titleAnalisis Hubungan Implementasi Total Quality Management Dengan Kinerja Manajerial Pada Bank Muamalat KC Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Accounting

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI BELLA APRILIA.pdf619.63 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.