Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/8862
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.date.accessioned2020-11-07T04:35:07Z-
dc.date.available2020-11-07T04:35:07Z-
dc.date.issued2020-10-23-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/8862-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pembelajaran inquiry menggunakan media film documenter untuk meningkatkan minat belajar. Penelitian ini beralokasi diperputakaan . Penelitian ini sumber primer adalah suatu refensi yang dijadikan sumber utama acuan penelitian. Dalam penelitian sumber primer yang digunakan adalah jurnal-jurnal yang berhubungan dengan judul penelitian yaitu jurnal-jurnal strategi pembelajaran inquiry, film documenter dalam meningkatkan minat belajar. Berdasarkan hasil penelitian yang penulis lakukan pada bebrapa jurnal yang diteliti sebanyak 10 jurnal penelitian.sehingga diperoleh hasil penelitian yang penggunaan strategi pembelajaran inquiry dan film documenter sebagai media pembelajaran dalam meningkatkan minat belajar. Kesimpulan yang didapat dan diteliti dari 10 jurnal penelitian menunjukkan kategori sangat aktif. Hasil belajar siswa berbeda sigifikan antara sebelum dan sesudah perlakuan. Berdasarkan dari hasil keabsahaan data dari beberapa data dari beberapa penelitian terdahulu mengenai pengguanakan strategi pembelajaran inquiry dengan menggunakan media film documenter dapat meningkatkan minat belajar siswa sebesar 100%.men_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectStrategi pembelajaran inquiryen_US
dc.subjectfilm dokumenteren_US
dc.subjectMinat Belajaren_US
dc.titleAnalisis Strategi Pembelajaran Inquiry Menggunakan Media Film Documenter Untuk Meningkatkan Minat Belajaren_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Accounting Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI MUTIA CD.pdf5.33 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.