Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/862
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSimangunsong, Rivandi-
dc.date.accessioned2020-03-01T05:55:21Z-
dc.date.available2020-03-01T05:55:21Z-
dc.date.issued2019-03-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/862-
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana karakteristik sosial ekonomi konsumen brokoli yaitu berdasarkan (Umur, Pendidikan, Pendapatan dan Jumlah Tanggungan. Serta Untuk mengetahui Sikap Konsumen dalam keputusan membeli brokoli berdasarkan atribut intrinsik (Warna, Manfaat, Rasa dan Harga) dan ekstrinsik (Kemasan) .Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskripitif dengan memakai alat ukur skala likert kemudian di intepretasikan dengan menggunakan indeks skor. Berdasarkan hasil dan pembahasan penelitian maka dapat disimpulkan bahwa Karakteristik sosial ekonomi konsumen brokoli di Brastagi Manhattan dan Transmart Carrefour Plaza Medan Fair adalah wanita yang telah menikah yang rata – rata mayoritas berumur dewasa sekitar 20 – 30 tahun dengan tingkat pendidikan yang sudah baik dengan pendapatan rata – rata mereka berada pada pendapatan menengah yaitu kisaran 2 – 5 juta beserta jumlah anggota keluarga yang dimiliki antara 3 – 4 orang dan atribut – atribut yang ada pada brokoli yaitu warna, manfaat , rasa, harga dan kemasan rata – rata sangat kuat untuk diperhatikan ketika memutuskan membeli brokoli.en_US
dc.subjectKonsumenen_US
dc.subjectSikapen_US
dc.subjectKeputusanen_US
dc.titleAnalisis Sikap Konsumen Dalam Keputusan Membeli Brokoli (Brassica Oleracea Var Italica)en_US
dc.title.alternativeStudi Kasus: Pasar Brastagi Supermarket Manhattan Dan Transmart Careffour Plaza Medan Fairen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi full.pdfFulltext2.12 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.