Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/8562
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorBatubara, M Iqbal-
dc.date.accessioned2020-11-06T08:04:14Z-
dc.date.available2020-11-06T08:04:14Z-
dc.date.issued2018-09-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/8562-
dc.description.abstractPada Persimpangan Jalan Prof.HM.Yamin S.H Menuju Arah Jalan Letda Sujono, Sangat Sering Terjadi Konflik Lalu Lintas Yang Dapat Menyebabkan Kecelakaan Dan Kemacetan. Persimpangan Sebidang Merupakan Daerah Yang Berpotensial Untuk Terjadinya Konflik Akibat Adanya Bermacam Jenis Pergerakan Arus Lalu Lintas. Konflik Lalu Lintas Bisa Terjadi Jika Ada Dua Kendaraan Yang Saling Bertemu Di Suatu Titik. Berdasarkan Dari Hasil Pengolohan Data Survey Di Lapangan, Dengan Menggunakan Metode TCT (Traffic Conflict Technique), Maka Untuk Persimpangan Jl. Prof.HM.Yamin – Jl. Letda Sujono, Medan Dapat Disimpulkan Jumlah kecepatan yang paling berpotensi kecelakaan yaitu pada kecepatan 28.5 – 34.5 km/jam yang berpotensi serious confict dan non serious conflict dan Tingkat Kerawanan Kecelakaan Yang Diakibatkan Kondisi Fisik Jalan Yang Di Survei Sebesar 76.80% Untuk Serious Conflict Sedangkan Untuk Non Serious conflict Sebesar 23.98%.en_US
dc.subjectpeningkatan keselamatanen_US
dc.subjecttraffic conflict techniqueen_US
dc.titleAnalisa Pengingkatan Keselamatan Simpang Jalan Prof. Hm Yamin – Jalan Letda Sujono Dengan Menggunakan Metode Traffic Conflict Techniqueen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Civil Engineering

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI MUHAMMAD IQBAL BATUBARA.pdf3.31 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.