Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/8541
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSuhanda, Ardi-
dc.date.accessioned2020-11-06T07:55:42Z-
dc.date.available2020-11-06T07:55:42Z-
dc.date.issued2018-09-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/8541-
dc.description.abstractArus lalu lintas yang terdapat di kawasan Medan Johor terkenal sangat padat, bukan hanya pertumbuhan kendaraan setiap tahun yang terus bertambah, tetapi dikawasan tersebut terdapat lokasi perkantoran, perumahan, dan merupakan akses jalan menuju tempat-tempat pendidikan dan wisata. Tujuan pembangunan infrastruktur tersebut adalah untuk mengetahui kinerja di simpang Brigjen Katamso pada kondisi eksisting dan mengidentifikasi kinerja lalu lintas simpang jalan Brigjen Katamso-Simpang jalan A.H Nasution pada saat konstruksi berlangsung. Untuk mendapatkan tujuan tersebut digunakan metodologi MKJI, 1997. Dari hasil analisis saat eksisting diruas jalan A.H Nasution-Jamin Ginting rata-rata volume lalu lintas 2110,85 smp/ jam dengan derajat kejenuhan 0,87 > 0,8 dengan satua/ jam, dan pada jalan A.H Nasution-S.M Raja rata-rata volume lalu lintas 2553,55 smp/ jam dengan derajat kejenuhan 1,04 > 0,8 dengan satuan/ jam. Kinerja pada saat kodisi konstruksi diruas jalan A.H Nasution-Jamin Ginting ratarata volume lalu lintas 2864,65 smp/ jam dengan derajat kejenuhan 1,30 > 0,8 dengan satuan/ jam. Dan pada jalan A.H Nasution-S.M Raja rata-rata volume lalu lintas 3448,05 smp/ jam dengan derajat kejenuhan 1,07 > 0,8 dengan satuan/ jam. Dengan kapasitas sebesar 2453,4 smp/ jam.en_US
dc.subjectUnderpassen_US
dc.subjectKinerja Ruas Jalanen_US
dc.subjectDerajat Kejenuhanen_US
dc.titleAnalisis Dampak Lalu Lintas Saat Eksisting Dan Konstruksi Pada Pembangunan Underpass Brigjen Katamsoen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Civil Engineering

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI ARDI SUHANDA.pdf4 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.