Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/8511
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSusanti, Indri-
dc.date.accessioned2020-11-06T07:43:25Z-
dc.date.available2020-11-06T07:43:25Z-
dc.date.issued2018-03-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/8511-
dc.description.abstractBanyaknya moda pengantar dan penjemput pelajar tersebut menimbulkan masalah kemacetan, khususnya pada jam masuk dan jam pulang sekolah karena sekolah pada umumnya tidak memiliki tempat/jalur khusus untuk menurunkan dan menaikkan penumpang, sehingga kendaraan pengantar dan penjemput pelajar mau tidak mau berhenti atau parkir di badan jalan dan mengurangi kapasitas jalan. Hal yang perlu dilakukan adalah menganalisis volume pergerakan dari luar menuju ke dalam sekolah. Penelitian ini mengunakan survei volume dan analitik matematis yang mana terdapat hubungan antara variabel bebas dan variabel tak bebas. Pengambilan data dilakukan selama 1 mimggu untuk mewakili kegiatan populasi yang berada di sekolah selama 1 (satu) semester. Berdasarkan karakteristik kegiatan sekolah di kota Kisaran dimana aktifitas sekolah dilaksanakan selama enam hari, dimulai pada hari Senin sampai dengan Sabtu. Pengambilan data penelitian dilakukan secara survei dan wawancara. Dari hasil analisis diperoleh bangkitan tarikan kendaraan sekolah Negeri pada kecamatan di Kota Kisaran (Y) dipengaruhi luas kelas (X6), dan perbandingan jumlah siswa dengan jumlah kelas (X9). Tarikan pergerakan moda pengantar siswa pada sekolah di kota Kisaran (Y) dipengaruhi oleh luas sekolah (X3), d a n luas kelas (X6).en_US
dc.subjectbangkitan-tarikanen_US
dc.subjecttata guna lahanen_US
dc.subjectanalisis regresien_US
dc.titleAnalisis Model Bangkitan Tarikan Kendaraan Pada Sekolah Di Kota Kisaranen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Civil Engineering

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI INDRI SUSANTI.pdf2.16 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.