Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/839
Title: Strategi Humas PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk Dalam Menangani Keluhan Masyarakat Mengenai Polusi Udara Di Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli
Authors: Kirana, Devi Putri
Keywords: Strategi humas;Menangani keluhan
Issue Date: 20-Aug-2018
Abstract: Munculnya permasalahan mengenai polusi udara PT Charoen PokhPand Indonesia Tbk menarik minat peneliti untuk meneliti strategi humas PT Charoen PhokPand Indonesia Tbk dalam menangani kasus tersebut. alasan bagi peneliti untuk meneliti bagaimana strategi humas PT Cahroen PokhPhand Indonesia Tbk dalam menangani penanggulangan efek polusi udara di lingkungan masyarakat Kecamatan Medan Deli. Berdasarkan latar belakang masalah di atas, maka yang menjadi batasan masalah strategi humas PT Charoen Pokhphand Indonesia Tbk adalah pendekatan kemasyarakatan. Berdasarkan latar belakang masalah yang telah diuraikan, maka yang menjadi perumusan masalah pada penelitian ini adalah bagaimana “Strategi Humas PT Charoen PokhPhand Indonesia Tbk Dalam Menangani Keluhan Masyarakat Mengenai Polusi Udara di Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Strategi Humas PT Charoen PokhPhand dalam menangani keluhan masyarakat mengenai polusi udara di Kecamatan Medan Deli. Jenis penelitian deskriptif kualitatif, yaitu penelitian yang menghasilkan data deskriptif berupa kata-kata tertulis maupun lisan dari orang-orang dan perilaku yang di amati. Strategi yang dilakukan perusahan dengan cara pendektan kemasayarakatan yang dikira berjalan dengan efektif, dengan begitu masyarakat dapat menanamkan rasa percaya kepada perusahaan.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/839
Appears in Collections:Communication Studies



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.