Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/816
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRiandanu, Sabda-
dc.date.accessioned2020-03-01T05:27:16Z-
dc.date.available2020-03-01T05:27:16Z-
dc.date.issued2018-08-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/816-
dc.description.abstractSkripsi ini berjudul “Pengaruh Iklan Telkomsel Versi Simpati Combo Giga Rock Melalui Media Televisi Terhadap Sikap Konsumen Di SMK Cerdas Murni.Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui keberadaan atau pengaruh iklan Telkomsel Versi Giga Rock melalui media telivisi terhadap siswa dan siswi jurusan teknik komputer dan jaringan di SMK Cerdas Murni.Lokasi penelitian ini di jalan Beringin Nomor 33 Pasar 7 Tembung, Deli Serdang, Sumatera Utara..Kondisi pasar yang terus meningkat menyebabkan persaingan bisnis di Indonesia semakin ketat.pada kondisi yang seperti ini, setiap perusahaan harus mampu mempertahankan para konsumen setianya. Salah satu cara mempertahankan konsumen yaitu perusahaan harus mampu memperhatikan sikap konsumennya. Karena faktor ini sangat menentukan dalam setiap keputusan pembelian suatu produk.Besarnya pengaruh sikap dalam pengambilan keputusan, maka perusahaan harus melakukan strategi dalam memasarkan produknya.Salah satu bentuk strategi yang dapat dilakukan untuk memasarkan produk biasanya melalui iklan.Dalam menganalisis data penelitian digunakan uji vadilitas, uji reliabilitas, dan uji hipotesis untuk menguji peneliti menggunakan tes statistic Spearman melalui SPPS (Statistical Product Service Solution) SPSS version 23.0.Hasil penelitian menunjukkan bahwa hipotesis (Ha) diterima (0.400 – 0.599), maka interprestasinya adalah Sedang.Artinya dari hasil jawaban reponden yang di hitung, maka Iklan Telkomsel Versi Giga Rock sebagai media Promosi memberikan pengaruh positif terhadap sikap konsumen.en_US
dc.subjectIklanen_US
dc.subjectSikap Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Iklan Telkomsel Versi Simpati Combo Giga Rock Melalui Media Telivisi Terhadap Sikap Konsumen Di Smk Cerdas Murnien_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.