Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/81
Title: Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Kepercayaan Nasabah Pada BMT AL-Musabbihin Medan
Authors: Pradita, Dwi
Keywords: Pengaruh Relationship Marketing;Kepercayaan Nasabah
Issue Date: 19-Mar-2019
Abstract: Dalam penelitian ini penulis bertujuan untuk Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Untuk mengetahui bagaimana Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Kepercayaan Nasabah pada BMT Al-Musabbihin Medan. Dalam pendekatan kuantitatif, hakikat hubungan di antara variabelvariabel dianalisis dengan menggunakan teori yang objektif. Hubungan variabel yang akan dianalisis dalam penelitian ini yaitu relationship marketing terhadap kepercayaan nasabah pada BMT Musabbihin Medan dimana variabel relationship marketing sebagai variabel independen yang mempengaruhi kepercayaan sebagai variabel dependen. Hasil penelitian Hasil pengujian koefisien regresi nilai konstanta, dan nilai koefisien dari relationship marketing (X) menyatakan bahwa setiap penambahan (karena tanda +) satu nilai pada variabel relationship marketing akan memberikan kenaikan. Artinya setiap relationship marketing bertambah. Dari hasil uji koefisien determinasi model summary diperoleh nilai R Square (R2 ) adalah 0,19% . Berarti bahwa variabel independen relationship marketing mampu menjelaskan variabel dependen kepercayaan nasabah pada BMT Al-Musabbihin Medan sebesar 0,19%. Sedangkan sisanya sebesar 0,81% ditentukan atau dijelaskan oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam analisa atau penelitian ini.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/81
Appears in Collections:Sharia Management Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
17. Dwi Pradita.pdf5.39 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.