Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/7932
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRidha, Rasyid-
dc.date.accessioned2020-11-05T06:03:55Z-
dc.date.available2020-11-05T06:03:55Z-
dc.date.issued2019-03-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/7932-
dc.description.abstractBanyaknya moda pengantar dan penjemput pelajar menimbulkan masalah kemacetan, khususnya pada jam masuk dan jam pulang sekolah karena sekolah pada umumnya tidak memiliki tempat/jalur khusus untuk menurunkan dan menaikkan penumpang, sehingga kendaraan pengantar dan penjemput pelajar mau tidak mau berhenti atau parkir dibadan jalan dan mengurangi kapasitas jalan. Hal yang perlu dilakukan adalah menganalisis volume pergerakan dari luar menuju kedalam sekolah. Pengambilan data dilakukan selama 1 minggu untuk mewakili kegiatan populasi yang berada disekolah selama 1 (satu) semester. Berdasarkan karakteristik kegiatan sekolah dikota Takengon dimana aktifitas sekolah dilaksanakan selama enam hari, dimulai pada hari Senin sampai dengan Sabtu. Metode yang dingunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Dari hasil analisis diperoleh bangkitan tarikan kendaraan sekolah Negeri pada kecamatan di Kota Takengon (Y) dipengaruhi perbandingan jumlah siswa dengan dengan kapasitas kelas X10 (34,153), dan perbandingan luas kelas dengan luas sekolah X16 (518,781). Tarikan pergerakan moda pengantar siswa pada sekolah dikota Takengon(Y) dipengaruhi oleh jumlah siswa dengan dengan kapasitas kelas X10 (0,740), d a n luas kelas dengan luas sekolah X16 (487,822).en_US
dc.subjectbangkitan-tarikanen_US
dc.subjecttataguna lahanen_US
dc.subjectanalisis regresien_US
dc.titleAnalisis Model Bangkitan Tarikan Kendaraan Pada Sekolah Negeri Di Kota Takengon (Studi Kasus)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Civil Engineering

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI RASYID RIDHA.pdf4.6 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.