Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/7714
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorLestari, Indah-
dc.date.accessioned2020-11-05T00:49:13Z-
dc.date.available2020-11-05T00:49:13Z-
dc.date.issued2019-03-14-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/7714-
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul “Peran Komunikasi Tatap Muka Pimpinan Dalam Meningkakan Kepuasan Pelanggan CV. Fajar Baru Medan”. Dimana dalam penelitian ini penulis akan mengamati bagaiman cara komunikasi pimpinan dalam meningkatkan kepusan pelanggan.Penelitian ini dilatarbelakangi oleh masalah tentang bagaimana meningkat kan kepuasan pelanggan CV. Fajar Baru Medan. Dimana, sering kali terjadi ketidakpuasan seorang pelanggan dalam pelayanan yang diberika oleh CV. Fajar baru Medan. Mungkin metode yang digunakan pipmpian dalam melayani pelanggan kurang efektif. Dalam proses metode yang digunakan oleh pimpinan dan rasa tidak puas dari seorang pelanggan, untuk membantu hal tersebut agar pelanggan puas, maka penelitian menggunakan metode komunikasi tatap muka komunikasi atau komunikasi langsung dengan adanya metode ini pelanggan akan lebih puas dangan pelayanan yang diberikan oleh pihak CV. Fajar Baru Medan. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan peran komunikasi tatap muka pimpinan dalam meningkatkan kepuasan pelanggan CV. Fajar Baru Medan.Metode penelitian ini menggunakan metode kualitatif, berdasarkan dari hasil wawancara yang dilakukan penulis kepada para narasumber hasil yang penulis dapatkan yaitu dari pimpinan, karyawan serta pelanggan CV. Fajar Baru Medan, penulis sudah melakukan penelitian yang efektif dan itu semua di dapatkan dari hasil wawancara yan dilakukan kepada pimpinan, karyawan dan pelanggan.Dari hasil yang sudah didapatkan maka seorang pimpinan CV. Fajar Baru Medan haruslah lebih menjaga komunikasi dan meningkatkan komunikasi secara tatap muka dengan pelanggan agar kepusan pelangan dapat terus meningkaten_US
dc.subjectMeningkatkan kepuasan pelanggan CVen_US
dc.subjectFajar Baru Medanen_US
dc.titlePeran Komunikasi tatap Muka Pimpinan Dalam Meningkatkan Kepuasan pelanggan CV. Fajar Baru Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI AS cool.pdf1.69 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.