Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/7613
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNasution, M. Firzananda-
dc.date.accessioned2020-11-04T08:39:46Z-
dc.date.available2020-11-04T08:39:46Z-
dc.date.issued2019-03-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/7613-
dc.description.abstractDalam penelitian ini, penulis ingin mengetahui pemanfaatan media sosial di kalangan penyiar radio Most FM untuk berkomunikasi dengan para pendengarnya. Media sosial saat ini telah menjadi trend dalam komunikasi pemasaran. Peneliti menggunakan teori komunikasi massa. Media sosial adalah sebuah media online, dengan para penggunanya bisa dengan mudah berpartisipasi, berbagi, dan menciptakan isi meliputi jejaring sosial, dan dunia virtual. adapun metode penelitiannya, penulis menggunakan metode penelitian kualitatif. Media sosial merupakan perkembangan mutakhir dari teknologi-teknologi perkembangan web baru berbasis internet, yang memudahkan penyiar dan pendengar agar dapat berkomunikasi, sehingga seorang penyiar dapat lebih luas menjangkau calon pendengarnya. Media sosial memudahkan penyiar dan pendengar untuk dapat melakukan komunikasi dua arahen_US
dc.subjectRadioen_US
dc.subjectKomunikasi Massaen_US
dc.titlePemanfaatan Media Sosial Di Kalangan Penyiar Radio Most FM Untuk Berkomunikasi Dengan Para Pendengarnyaen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI M. FIRZANANDA NST.pdf713.77 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.