Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/7610
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorChairuni, Inda-
dc.date.accessioned2020-11-04T08:34:35Z-
dc.date.available2020-11-04T08:34:35Z-
dc.date.issued2018-10-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/7610-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis atau mengetahui penggunaan ebilling administrasi perpajakan dan kepatuhan Wajib Pajak Badan pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Medan Barat. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan data yang diteliti tahun 2015-2017.Data diperoleh dari Kantor Pelayanan Pajak Pratama Medan Barat dan menggunakan sumber data primer dan sekunder.Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif. Hasil analisis ini menunjukkan bahwa sistem administrasi perpajakan modern yang berbasis e-billing pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Medan Barat belum optimal dan dapat dilihat dari kurangnya kepatuhan Wajib Pajak Badan dalam melakukan perpajakannya. Hal ini menunjukkan diperlukannya sosialisasi pada WP Badan mengenai e-billing administrasi perpajakan di KPP Pratama Medan Barat.disebabkan karena kurangnya kemampuan Wajib Pajak Badan untuk menggunakan e-billing administrasi perpajakan.en_US
dc.subjectKepatuhan Wajib Pajaken_US
dc.subjectE-Billing Administrasi Perpajakanen_US
dc.titleAnalisis Penggunaan E-Billing Administrasi Perpajakan dalam Meningkatkan Kepatuhan Wajib pajak Badan Pada Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Medan Baraten_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Accounting

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI INDAH CHAIRUNI.pdf517.96 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.