Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/75
Title: Pengaruh Brand Awareness dan Label Halal Terhadap Minat Beli Ulang Kosmetik Merek Wardah Pada Mahasiswa Manajemen Bisnis Syariah UMSU
Authors: Syahliani Siregar, Fauziah
Keywords: Brand awareness;Label Halal;Minat Beli Ulang
Issue Date: 14-Mar-2019
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Awareness dan Label Halal Terhadap Minat Beli Ulang baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini menggunakan Regresi Linier Berganda. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui kuisioner, dengan program SPSS 16 for windows. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah 55 Mahasiswi Manajemen Bisnis Syariah Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Berdasarkan hasil uji parsial pengaruh brand awareness terhadap minat beli ulang diperoleh hasil brand awareness > 2.766 > 2.007 dengan nilai signifikan 0.008 < 0.05 dengan demikian Ho ditolak Ha diterima hal ini menunjukkan brand awareness dan label halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Hasil uji simultan diperoleh nilai > atau 61.239 > 3.183, atau nilai p-value adalah 0.000 pada kolom sig < 0.05 dengan demikian Ho ditolak dan Ha diterima berarti brand awareness dan label halal secaara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/75
Appears in Collections:Sharia Management Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
11. Cd fauziah siregar.pdf2.09 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.