Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/7582
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSari, Gina Rahma-
dc.date.accessioned2020-11-04T08:20:34Z-
dc.date.available2020-11-04T08:20:34Z-
dc.date.issued2019-04-19-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/7582-
dc.description.abstractBerbelanja online telah menjadi gaya hidup sebagian masyarakat Indonesia, bukan hanya menjadi alternatif dalam membeli barang. Menurut Brand & Marketing Institute (BMI), pada Desember 2014 dilakukan riset terhadap fenomena berbelanja online yang mengungkapkan bahwa berbelanja online bukan hanya kegemaran para wanita saja. Tetapi sesusai hasil riset, wanita memang menempati urutan pertama dalam kegemarannya berbelanja online yaitu dengan persentase sebesar 57%. Namun, kaum pria yang membeli barang online melalui e-commerce juga tidak berbeda jauh yaitu dengan persentase sebesar 43%. Hal ini menunjukkan bahwa kegemaran berbelanja online antara pria dan wanita telah menjadi sebuah gaya hidup pada saat ini.Berrybenka adalah salah satu situs belanja online fashion dan kecantikan ternama di Indonesia. Berrybenka menyediakan produk berkualiatas terbaik untuk wanita dan pria, bervariasi dari mulai pakaian, aksesoris, sepatu, tas, produk olahraga dan kecantikan. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana pengaruh marketing public relations terhadap loyalitas pelanggan di berrybenka store. Teori yang digunakan adalah teori Used and Gratification dan menggunakan unsur komunikasi feedback dan effect. Responden dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode korelasional. Data yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner, selanjutnya di analisis dengan menggunakan perhitungan SPSS 16.en_US
dc.subjectPengaruhen_US
dc.subjectMarketing Public Relationsen_US
dc.subjectLoyalitas Pelangganen_US
dc.titlePengaruh Marketing Public Relations Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Berrybenka Storeen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI GINA.pdf1.78 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.