Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/7516
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorLubis, M. Azhar Faridzal-
dc.date.accessioned2020-11-04T06:32:36Z-
dc.date.available2020-11-04T06:32:36Z-
dc.date.issued2019-03-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/7516-
dc.description.abstractStrategi Komunikasi Pemasaran telah menjadi kunci atau landasan penting kesuksesan sebuah perusahaan dalam menjual sebuah produk,objek penelitian adalah Aplikasi Pak Tani Digital yang semakin pesat, semakin memberi kemudahan dan kenyamanan bagi para petani dan calon pembeli . Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang digunakan oleh Pak Tani Digital,. Mulai dari proses analisa situasi, pesan yang ingin disampaikan, penentuan target market, sampai proses pemilihan media promosi yang digunakan. Pak Tani Digital merupakan solusi terpadu berbentuk aplikasi digital . Penelitian ini menggunakan metode Deskriptif Kualitatif, Metode ini bertujuan untuk menggambarkan keadaan atau fenomena sosial tertentu. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara dan studi dokumen, dengan narasumber sebanyak 3 orang yakni : Pendiri Pak Tani Digital, Petani dan Konsumen Hasil penelitian menunjukan bahwa aplikasi pak tani digital melakukan perencanaan ,pelaksanaan dan penggabungan kegiatan komunikasi pemasaran ke dalam sebuah program yang mengacu pada situasi pasar yang berbasis kepada konsumen (Audience focus)untuk mencapai tujuan (result driven), dimana masing-masing bauran komunikasi pemasaran saling terintegrasi satu dengan yang lain (Channel centered )en_US
dc.subjectstrategi komunikasi pemasaranen_US
dc.subjectMetode kualitatif,aplikasi Pak tani Digitalen_US
dc.titleStrategi Komunikasi Pak Tani Digital Dalam Pemasaran Hasil Tanien_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi M Azhar Faridza Lubis.pdf2.76 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.