Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/7465
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorZakariya, Muhammad-
dc.date.accessioned2020-11-04T05:28:48Z-
dc.date.available2020-11-04T05:28:48Z-
dc.date.issued2019-03-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/7465-
dc.description.abstractSeiring berkembangnya zaman, teknologi semakin canggih dan semakin berkembang. Teknologi pun semakin inovatif dan memudahkan segala kalangan manusia untuk bekerja dan berkomunikasi. Internet merupakan suatu media untuk berbagi informasi dan berinteraksi dengan siapapun, kapanpun dan di mana saja Perkembangan internet juga mempengaruhi berkembangnya aspek kehidupan dalam perekonomian. Berbagai transanksi sebelumnya dilakukan dengan bertatap langsung oleh produsen dan konsumen, tapi kini menjadi sangat mudah dengan adanya internet. Dalam dunia bisnis online, advertising di media sosial sangat dibutuhkan untuk menjalankan bisnisnya. Infodunia.id merupakan salah satu akun instagram yang membuka peluang bisnis marketing advertising. Akun ini membuka peluang bagi siapa saja yang memiliki online shop untuk dipromosikan bisnisnya di akun ini. Dengan memiliki 1.5 juta followers, advertising Infodunia.id sangatlah efektif sebagai media promosi online karena memiliki jangkauan yang lebih luas dalam jangkauan di instagram. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Penggunaan advertising infodunia.id sebagai media promosi online. Teori yang digunakan yaitu teori new media yang merupakan teori yang membahas mengenai perkembangan media. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Narasumber penelitian ini sebanyak lima lima (5) orang, satu merupakan owner yaitu pemilik akun infodunia.id, satu admin infodunia.id, dan tiga lainnya merupakan klien yang pernah paid promote atau iklan di infodunia.id. Pengumpulan data digunakan dengan cara wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini mendeskripsikan penggunaan infodunia.id sebagai media pengiklan di social media.en_US
dc.subjectInterneten_US
dc.subjectAdvertisingen_US
dc.titlePenggunaan Advertising Infodunia.Id Sebagai Media Promosi Onlineen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI MUHAMMAD ZAKARIYA.pdf620.06 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.