Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/7430
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHutabarat, Dina Amalia-
dc.date.accessioned2020-11-04T05:00:02Z-
dc.date.available2020-11-04T05:00:02Z-
dc.date.issued2019-10-18-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/7430-
dc.description.abstractKarena di era dengan kepadatan penduduk yang meningkat juga teknologi yang semakin berkembang pesat. Hal ini tentu saja berdampak terhadap aktivitas sehari-hari yang dituntut serba cepat dan tepat. Transportasi merupakan salah satu bidang yang terkena imbas dari teknologi tersebut.Penelitian ini Bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi yang digunakan sales marketing PT.Honda Indako Trading SM.Raja dalam bernegosiasi dan untuk mengetahui hambatan hambatan sales marketing tersebut. Maka dalam metode yang digunakan adalah penelitian kualitatif dengan menggunakan teknik dan penelitian dengan wawancara dan dokumentasi. Narasumber yang digunakan dalam penelitian ini adalah sales marketing di PT.Honda Indako Trading. Hasil Penelitian ini Menunjukkan bahwa untuk menjadi sales marketing dibutuhkan kesabaran dan keahlian dalam bernegosiasi serta dalam menganalisis data. Ditemukannya hambatan – hambatan yang dialami oleh sales marketing tersebut berupa hambatan eksternal dan hambatan internalen_US
dc.subjectStrategi Komunikasien_US
dc.subjectNegosiasien_US
dc.subjectSales Marketingen_US
dc.titleStrategi Komunikasi Sales Marketing PT.honda Indako Trading SM.Raja Dalam Melakukan Negosiasi Terkait Produk PCX Kepada Konsumenen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI DINA AMALIA.pdf3.5 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.