Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/7385
Title: Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu Terhadap Kepuasan Pelanggan My Burger Coffee Di Medan
Authors: Hutasuhut, Dea Rahma Riana Putri
Keywords: Harga;Produk;Tempat/Lokasi;Promosi
Issue Date: 18-Mar-2019
Abstract: Penelitian dengan judul Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu Terhadap Kepuasan Pelanggan My Burger Coffee Di Medan ini dilakukan untuk menjawab permasalahan dalam penelitian yaitu apakah komunikasi pemasaran terpadu yang dilakukan My Burger Coffee mempengaruhi kepuasan pelanggan. Adapun tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruh komunikasi pemasaran terpadu mempengaruhi kepuasan pelanggan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitaif. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan kuesioner, wawancara, observasi, dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik korelasi pearson product moment, koefisien determinasi, dan analisis deskriptif terhadap data penelitian. Sampel dalam penelitian ini adalah pengunjung My Burger Coffee jalan Sei Petani No.18/24 Medan sebanyak 94 orang responden. Adapun hasil penelitian ini berdasarkan uji hipotesis adalah terdapat pengaruh komunikasi pemasaran terpadu terhadap kepuasan pelanggan pada taraf cukup. Hasil analisis deskriptif menunjukkan bahwa dari aspek kepuasan, pengaruh komunikasi pemasaran terpadu hanya pada taraf sedang. Keberhasilan komunikasi pemasaran terpadu dengan menggunakan Instagram oleh pihak My Burger Coffee hanya pada tingkat sedang.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/7385
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI DEA RAHMA RIANA PUTRI HUTASUHUT.pdf1.1 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.