Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/7359
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHidayah, Nurul-
dc.date.accessioned2020-11-04T03:33:05Z-
dc.date.available2020-11-04T03:33:05Z-
dc.date.issued2019-03-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/7359-
dc.description.abstractPenelitian ini berlatar belakang dari adanya proses komunikasi pimpinan PT. Asam Jawa Medan dalam membentuk kenyamanan kerja karyawan. Rumusan masalah penelitian ini adalah bagaimana gaya komunikasi pimpinan PT. Asam Jawa dalam membentuk kenyamanan kerja karyawan. Adapun uraian teoritis yang digunakan dalam penelitian ini adalah komunikasi organiasi, gaya komunikasi, pimpinan, kenyamanan kerja. Narasumber dari penelitian ini diperoleh tiga informan yaitu Kepala personalia General Affairs Personal, Kepala seksi General Affairs Personalia, dan Staff Trading. Metode dalam penelitian ini pendekatan deskriptif kualitatif. Data diperoleh melalui wawancara, observasi dan studi dokumen yang selanjutnya di analisis dengan reduksi data, penyajian data, dan pengambilan kesimpulan. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa gaya komunikasi yang digunakan PT. Asam Jawa adalah gaya tegas dan sudah terjalin dengan baik, kenyamanan kerja karyawan juga berlangsung dengan baiken_US
dc.subjectGaya komunikasien_US
dc.subjectKenyamanan Kerja, PT. Asam Jawaen_US
dc.titleGaya Komunikasi Pimpinan PT. Asam Jawa Medan Dalam Membentuk Kenyamanan Kerja Karyawanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi Nurul Hidayah.pdf1.81 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.