Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/7354
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPutri, Nurul Rizky-
dc.date.accessioned2020-11-04T03:25:51Z-
dc.date.available2020-11-04T03:25:51Z-
dc.date.issued2019-03-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/7354-
dc.description.abstractZaman sekarang setiap travel atau perusahaan yang bergerak dalam bidang barang ataupun jasa pasti menggunakan strategi ataupun menggunakan komunikasi yang baik agar tujuan yang diinginkan dapat tercapai. Travel Arminareka sebagai perusahaan yang telah banyak pengalamannya sudah lebih 25 tahun dengan nomor izin usaha 95/D.2/BPU/II/90 dan nomor izin umroh D/146 tahun 2012 dan nomor izin haji D/230 tahun 2012 sebagai perusahaan penyelenggara umroh dan haji terbanyak dalam memberangkatkan jama’ah sejak tahun 2010 hingga saat ini versi data dari GARUDA Airlines (GA) Travel Arminareka melalui devisi marketing Lima Utama Sukses (LUAS) dinilai sukses dalam menggunakan strateginya ataupun komunikasinya dalam mempromosikan program umroh dan haji kepada masyarakat. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah: Bagaimana Komunikasi Pemasaran yang dilakukan Travel Arminareka dalam Menarik Minat Masyarakat Sibolga untuk Berumroh dan Haji. Teori yang digunakan dalam penelitian adalah Teori Komunikasi Pemasaran Agus Hermawan yang disesuaikan dengan pemasaran dan promosi.en_US
dc.subjectArminarekaen_US
dc.subjectMinaten_US
dc.subjectKomunikasi Pemasaranen_US
dc.subjectUmroh dan Hajien_US
dc.titleKomunikasi Pemasaran Travel Arminareka Cabang Sibolga Dalam Menarik Minat Masyarakat untuk Berumoroh dan Hajien_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI NURUL.pdf6.43 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.