Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/7309
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorTussalam, Ali Nafiza-
dc.date.accessioned2020-11-04T02:16:57Z-
dc.date.available2020-11-04T02:16:57Z-
dc.date.issued2019-10-18-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/7309-
dc.description.abstractPenelitian dengan judulPersepsi Penonton Tentang Iklan Trailer Bersambung (Studi Pada Film Avengers End Game).Penelitian ini dilatarbelakangi oleh persepsi mayoritas masyarakat yang cenderung memaknai film hanya sebagai media untuk mendapatkan hiburan semata, pada kenyataannya, kekuatan dan kemampuan film mampu membentuk persepsi masyarakat dengan muatan pesan didalamnya. Penelitian ini menggunakan teori komunikasi massa. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif. Penelitian ini membahas bahwasanya persepsi penonton sangat tergantung dengan apa yang disuguhkan di trailer, penonton bisa menjadi sangat antusias dengan filmnya atau tidak, itu tergantung dari seberapa menarik trailer yang ditayangkan, karena trailer yang disuguhkan kepada penonton dapat membentuk persepsi penonton tentang apa isi cerita film tersebut. Hasil dari penelitian ini adalah, pesan yang disampaikan didalam trailer bersambung mampu membentuk persepsi penonton, dari yang sekadar ingin menonton filmnya karena sedang hype, menjadi semakin penasaran, antusias dan ingin terus mengikuti info-info yang paling update mengenai film tersebut.en_US
dc.subjectPersepsien_US
dc.subjectTrailer Bersambung, Iklanen_US
dc.subjectKomunikasi Massaen_US
dc.subjectMedia Sosialen_US
dc.titlePersepsi Penonton Tentang Iklan Trailer Bersambung (Studi Pada Film Avengers End Game)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI ALI NAFIZA.pdf3.54 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.