Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/7308
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorKesuma, Ridho Hadi-
dc.date.accessioned2020-11-04T02:16:29Z-
dc.date.available2020-11-04T02:16:29Z-
dc.date.issued2019-03-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/7308-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar efektivitas dari komunikasi Cross-Selling terhadap peningkatan penjualan produk, serta untuk mengetahui respond nasabah terhadap komunikasi Cross-Selling yang diterapkan di PT. Bank Panin Dubai Syariah. Adapun uraian teoritis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Efektivitas, Komunikasi, Komunikasi Cross-Selling Frontliner, Peningkatan Penjualan Produk, Strategi Penjualan Produk. Metodedalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif. Jumlah informan yang ada dalam penelitian ini sebanyak 5 orang. Subjek penelitian ini melibatkan Cross-Selling Frontliner dan Nasabah di PT. Bank Panin Dubai Syariah Medan. Hasil dari penelitian komunikasi Cross-Selling Frontliner dinilai cukup efektif dalam memasarkan produk PT Bank Panin Dubai Syariah. Aktivitas komunikasi Cross-Selling Frontliner yang diterapkan di Bank Panin Dubai Syariah memiliki dampak positif bagi peningkatan penjualan produk-produk PT. Bank Panin Dubai Syariah, serta sangat berguna untuk memudahkan nasabah dalam mengenal serta mengetahui kelebihan produk-produk Bank Panin Dubai Syariah yang sesuai dengan kebutuhan nasabah. Hasil penelitian komunikasi Cross-Selling Frontliner juga diperkuat dengan banyaknya nasabah yg mengambil dua hingga tiga produk sekaligus di PT Bank Panin Dubai Syariah. komunikasi Cross-selling Frontliner terhadap peningkatan penjualan produk PT. Bank Panin Dubai Syariah Medan dilakukan dengan mengidentifikasi kebutuhan nasabah, mengembangkan kebutuhan nasabah, menentukan produk yang akan ditawarkan, menjelaskan keuntungan/kelebihan produk. Aktivitas Komunikasi yang baik antara Frontliner dan nasabah akan menjadi jalan untuk Frontliner agar dapat menggali informasi terkait kebutuhan lain nasabah terhadap produk perbankanen_US
dc.subjectKomunikasien_US
dc.subjectCross-Selling Frontlineren_US
dc.titleEfektivitas Komunikasi Cross-Selling Frontliner Terhadap Peningkatan Penjualan Produk PT. BANK Panin Dubai Syariah Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI RIDHO HADI KESUMA.pdf580.09 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.