Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/7301
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNingsih, Rita Sari-
dc.date.accessioned2020-11-04T02:06:08Z-
dc.date.available2020-11-04T02:06:08Z-
dc.date.issued2019-03-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/7301-
dc.description.abstractKomunikasi Pemasaran di Koperasi Agrina dalam memasarkan produknya masih belum efektif melakukan pemasarannya baik dari media cetak, elektronik maupun iklan. Koperasi Agrina menggunakan media mulut ke mulut sebagai media informasi dalam menyebarkan informasi mengenai produknya. Hal ini disebakan karena tidak adanya anggaran pembiayaan untuk kegiatan promosi. Pengumpulan data dilakukan dengan melakukan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Sumber data yang digunakan adalah sumber data primer dan sumber data sekunder. Teknis analisis data dalam metode penelitian kualitatif terdiri dari tiga jalur yaitu reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Adapun informan dalam penelitian ini terdiri dari 3 orang antara lain bendahara koperasi agrina, karyawan dan pelanggan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa komunikasi pemasaran di koperasi agrina masih belum efektif. Koperasi agrina menyebarkan informasi mengenai produknya melalui media mulut ke mulut kurang nya anggaran dana membuat koperasi agrina tidak bisa mengadakan kegiatan promosi dankurang media yang digunakan untuk kegiatan promosi menjadi hambatan koperasi agrina dalam meningkatkan produknyaen_US
dc.subjectKomunikasi Pemasaranen_US
dc.titleKomunikasi Pemasaran Pengolahan Buah Salak Dalam Meningkatkan Pelanggan Di Koperasi Agrina Desa Parsalakan Angkola Barat Tapanuli Selatanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI RITA.pdf4.84 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.