Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/72
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSusanti, Nurdesi-
dc.date.accessioned2020-02-28T13:22:41Z-
dc.date.available2020-02-28T13:22:41Z-
dc.date.issued2019-03-19-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/72-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggantaksi online (Grab). Penelitian ini bersifat kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Mahasiswa Fakultas Agama Islam. Sedangkan sampel dalam penelitian ini 65 responden yang diambil dengan menggunakan metode probability sampling dengan teknik simple random sampling yang merupakan teknik pengambilan sampel dari populasi diakukan dengan cara acak tanpa memperhatikan strata yang ada dalam populasi tersebut. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Validitas dan Reabilitas, Uji Normalitas, Uji Hipotesis melalui Uji T dan Uji Koefisien Determinasi. Hasil Pengujian dari uji t diketahui 8.971>1.998. Dan nilai signifikasi sebesar 0,000 (lebih besar dari 0,05) artinya Ho ditolak ( Ha diterima). Berdasarkan hasil tersebut dapat kesimpulan bahwa secara parsial kualias pelayanan berpengaruh dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Analisis koefisien determinasi (R2) menyatakan nilai Adjusted R Square 56,10 %. Hal ini berarti variable kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan sebesar 43,90% dimana dalam hal ini termasuk dalam kategori sedang.en_US
dc.subjectPengaruh Kualitas Pelayananen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Taksi Online (Grab) pada Mahasiswa Manajemen Bisnis Syari’ah, 2019en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Sharia Management Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
8. Nurdesi Susanti.pdf4.14 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.