Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/7293
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRyanda, Rizky Ade-
dc.date.accessioned2020-11-04T01:56:08Z-
dc.date.available2020-11-04T01:56:08Z-
dc.date.issued2019-03-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/7293-
dc.description.abstractStrategi Promosi di Cv. Citra Jepara Furniture dalam memasarkan produknya masih belum efektif melakukan pemasaran produknya baik dari media cetak, elektronik maupun iklan. Citra Jepara menggunakan promosi mulut ke mulut dalam menyebarkan informasi mengenai produknya. Hal ini disebabkan karena Citra Jepara tidak menggunakan media online dalam memasarkan produknya. Pengumpulan data dilakukan dengan melakukan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Sumber data yang digunakan adalah sumber data primer dan sumber data sekunder Teknis analisis data dalam metode penelitian kualitatif terdiri dari tiga jalur yaitu reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Adapun informan dalam penelitian ini terdiri dari 5 orang antara lain pemilik Citra Jepara, penjual produk dan 3 konsumen. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Strategi Promosi melalui mulut ke mulut yang digunakan oleh Citra Jepara sudah mencapai target dalam peningkatan penjualan produknyaen_US
dc.subjectStrategi Promosien_US
dc.subjectProduk Meubelen_US
dc.titleStrategi Promosi Produk Meubel Dalam Meningkatkan Penjualan di CV. Citra Jepara Furniture Pemantang Siantaren_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI RIZKY.pdf813.67 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.