Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/7236
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAdlin, Said-
dc.date.accessioned2020-11-03T08:44:41Z-
dc.date.available2020-11-03T08:44:41Z-
dc.date.issued2019-10-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/7236-
dc.description.abstractStrategi komunikasi pemasaran merupakan hal yang amat penting bagi suatu organisasi atau perusahaan, strategi adalah tata cara atau perencanaan yang dilakukan oleh suatu organisasi dalam mencapai suatu tujuan tertentu sedangkan komunikasi pemasaran adalah cara seseorang atau suatu organisasi dalam memperkenalkan suatu ide atau produk kepada khalayak ramai. Strategi komunikasi pemasaran merupakan kombinasi yang cocok dalam memperkenalkan suatu produk kepada masyarakat agar mereka tertarik dan berminat terhadap produk tersebut. Perusahaan tidak hanya bisa menciptakan produk yang bagus saja tetapi mereka juga harus pandai dalam memasarkan produk tersebut agar mendapatkan konsumen yang lebih maksimal. Pada penelitian ini peneliti memilih lokasi Ucok durian kota Medan sebagai tempat penelitian, bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Ucok Durian sehingga tempat itu tak pernah sepi pengunjung sepanjang tahun. Penelitian ini dilakukan selama kurang lebih tiga bulan terhitung dari bulan Juli 2018 hingga September 2018 .Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif, dan narasumber dalam penelitian ini terdiri dari 6 orang narasumber mereka merupakan 1 (satu) orang pemilik, satu (1) orang karyawan, dan 4 orang konsumen. Pengumpulan data penelitian ini dilakukan dalam wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian yang didapat adalah strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan tergolong dalam kategori baik, komunikasi pemasaran yang dilakukan melalui penjualan secara langsung dan melalui pemberitaan sehingga konsumen percaya terhadap kualitas dari produk yang ditawarkan dan membuat mereka tertarik untuk mencobaen_US
dc.subjectStrategi Komunikasi Pemasaranen_US
dc.subjectMinat Konsumenen_US
dc.titleSTRATEGI KOMUNIKASI PEMASRAN UCOK DURIAN DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN DI MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
PDF SAYED.pdf16.12 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.