Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/68
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorKurnia Putri, Riski-
dc.date.accessioned2020-02-28T12:21:57Z-
dc.date.available2020-02-28T12:21:57Z-
dc.date.issued2019-03-14-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/68-
dc.description.abstractPenelitian ini dibuat karena kurangnya pengetahuan kalangan non muslim terkait bank syariah yang dapat digunakan oleh kaum manapun juga, tidak hanya untuk mayoritas muslim saja, melainkan segala umat. Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan bagaimana pengaruh marketing mix terhadap keputusan non muslim menjadi nasabah Bank Syariah Mandiri AREA Medan Gajah Mada. Penelitian yang dilakukan adalah penelitian kuantitatif dengan penelitian eksperimen yang mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh variabel sebab dan akibat serta mempunyai keterbatasan subjek lingkungan yang akan diteliti. Instrument penelitian dan teknik analisis data yang digunakan yaitu data kuantitatif yang dihitung dengan menggunakan bantuan aplikasi software SPSS 16. Hasil yang diperoleh yaitu adanya pengaruh variabel marketing mix (X ) terhadap variabel keputusan nasabah (Y ) pada Bank Syariah Mandiri Area Medan Gajah Mada. Terbukti dari nilai > (10,151 > 0,066 maka H0 ditolak dan Ha diterima yang berarti bahwa variabel marketing mix (X ) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah (Y ).en_US
dc.subjectMarketing Mixen_US
dc.subjectKeputusan Nasabahen_US
dc.titlePengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Non Muslim Menjadi Nasabah Bank Syariah Mandiri AREA Medan Gajah Madaen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Sharia Management Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
RISKI KURNIA PUTRI_1501280030_MBS.pdf3.79 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.