Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6883
Title: Analisis Hubungan Antara Harga Dan Kualitas Produk Dengan Kepuasan Konsumen Pada Coffeeshop Starbucks Cambridge Medan
Authors: Satria, Bimo Dwi
Keywords: Kualitas Produk;Kepuasan Konsumen
Issue Date: Sep-2019
Abstract: Data yang dikumpulkanadalah data primer dan data sekunder.PengambilansampeldalampenelitianinimenggunakanmetodeteknikNonRandom Samplingyaitu dengan teknikaccidental samplingyaitu sampelyangberjumlah40responden.Analisis data yang digunakanuntukmengetahuihubungan variabel X1 dengan Y dan X2 dengan YmenggunakanAnalisisKorelasiPearson Product Momendigunakan untuk menujukan hubungan antaradua gejala interval.Analisis korelasi berganda digunakan untuk menentukanhubungan antara variabel (X1) dan kualitas produk (X2) dengan variabel Y yaitukepuasan konsumen.Hasilpenelitianmenunjukanadahubungan yang signifikanantarahargadengankepuasankonsumen. Semankinterjangkaunyahargaproduk yang di belikonsumenmakakepuasanpelangganakansemakinmeningkat.Hal inidibuktikandarinilai Sig lebihkecildarinilai α yaitu 0,000 < 0,05 danmemilikidrajathubungan yang kuatdengannilai Pearson Correlation sebesar 0,729.Ada hubungan yang signifikanantarakualitasprodukdengankepuasankonsumen.Semakinbaikkualitasproduk yang dimilikiperusahaanmakakepuasankonsumenakansemakinmeningkat. Hal inidibuktikandarinilai Siglebihkecildarinilai α yaitu 0,000 < 0,05 danmemilikidrajathubungan yang kuatdengannilai Pearson Correlation sebesar 0,717.2.Adahubungan yang signifikanantara harga dan kualitas produk dengan kepuasan konsumen. Hal ini dibuktikandari nilai Sig lebih kecil dari nilai α yaitu 0,000 < 0,05 dan memiliki drajathubungan yang kuat dengan nilai Pearson Correlation sebesar 0,762.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6883
Appears in Collections:Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI BIMO DWI SATRIA.pdf762.31 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.