Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6858
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorFebriani, Arba Rizki-
dc.date.accessioned2020-11-02T08:05:22Z-
dc.date.available2020-11-02T08:05:22Z-
dc.date.issued2019-10-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6858-
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui aspek demografi dan geografi yang mempengaruhi konsumen dalam membeli Kacang Kedelai Jepang Edamame dan mengetahui alasan konsumen dalam membeli Kacang Kedelai Jepang Edamame melalui tahapan pengambilan keputusan dalam melakukan pembelian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskripitif dengan memakai alat ukur skala likert kemudian di intepretasikan dengan menggunakan indeks skor. .Berdasarkan hassil dan pembahasan penelitian maka dapat disimpulkan bahwa dari aspek yang diteliti maka aspek etnis dan aspek usia mempunyai interal yang kuat dalam membeli Kacang Kedelai Jepang Edamame, dengan interval yang cukup kuat untuk pembelian tersebut. Untuk etnis yang paling banyak membeli adalah etnis Tionghoa sedangkan usia yang paling banyak membeli adalah usia lansia (>40th). Alasan konsumen membeli Kacang Kedelai Jepang Edamame adalah karena manfaat serta kandungan gizi yang terdapat pada produk tersebuten_US
dc.subjectKacang Kedelai Jepang Edamameen_US
dc.subjectKonsumenen_US
dc.subjectAspek Budayaen_US
dc.titleFaktor Budaya Mempengaruhi Keputusan Pembelian Kacang Kedelai Jepang Edamame (Glycin max)di Berastagi Supermarket Gatot Subroto dan Lotte Mart Centre Point Mall Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI ARBA RIZKI PEBRIANI.pdf1.04 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.