Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6825
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMutiara, Sagita-
dc.date.accessioned2020-11-02T06:37:00Z-
dc.date.available2020-11-02T06:37:00Z-
dc.date.issued2019-10-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6825-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh brand image, brand awareness dan brand trus terhadap keputusan pembelian produk saus ABC yang berlokasi di Supermarket Maju Bersama Kecamatan Medan Barat Kota Medan. Metode penentuan sampel ini dilakukan dengan menggunakan teknik Accidental Sampling yaitu sebanyak 30 orang responden. Adapun data yang digunakan yaitu data sekunder dan data primer. Analisis data yang digunakan yaitu dengan metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Variabel brand image (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini ditunjukkan dengan nilai signifikansi sebesar 0,014. Variabel bebas yang kedua yaitu brand awareness (X2) berpengaruh positif dan signifikansi sebesar 0,026. Sedangkan variabel bebas yang ketiga yaitu brand trust (X3) tidak berpengaruh secara nyata atau signifikan terhadap keputusan pembelian saus ABC. Variabel yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian adalah brand image dengan nilai t hitung sebesar 2,626 dan standardized coefficient beta 0,663. Dengan demikian dapat disimpulkan di Supermarket Maju Bersama bahwa brand image dan brand awareness berpengaruh terhadap keputusan pembelian saus ABC.en_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectBrand Awarenessen_US
dc.titlePENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SAUS ABC (STUDI KASUS : SUPERMARKET MAJU BERSAMA KECAMATAN MEDAN BARAT KOTA MEDAN)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI.pdf1.48 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.