Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6819
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPulungan, Royma-
dc.date.accessioned2020-11-02T06:32:17Z-
dc.date.available2020-11-02T06:32:17Z-
dc.date.issued2019-10-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6819-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan Untuk mengetahui besarnya pengaruh brand equity terhadap keputusan pembelian pada produk kecap manis ABC, serta Untuk mengetahui elemen brand equity yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk kecap manis ABC di Supermarket Maju Bersama Kecamatan Medan Barat Kota Medan. Metode penentuan sampel ini dilakukan dengan metode sensus yaitu sebanyak 30 orang adapun jenis data yang digunakan yaitu data sekunder dan data primer. Analisisdatan yang digunakan adalah dengan menggunakan analisis linear berganda dengan rumus skala likert, uji validitas dan uji relibilitas. Dari hasil uji t menggunakan program SPSS diperoleh hasil bahwa variabel kesadaran merek (X1) diperoleh nilai signifikansi t sebesar 0,027, asosiasi merek (X2) diperoleh nilai signifikansi t sebesar 0,045, presepsi kualitas (X3) diperoleh nilai signifikansi t sebesar 0,030 berpengaruh secara signifikan terhadap variabel dependen keputusan pembelian (Y) kecap manis ABC. Sedangkan variabel kesetian merek (X4) diperoleh nilai signifikansi t sebesar 0,336 >0,05tidak berpengaruh secara nyata atau signnifikan terhadap keputusa pembelian konsumen kecap ABC pada taraf kepercayaan 95%. Faktor Brand Equity yang paling mempengaruhi keputusan konsumen dalam melakukan pembelian Kecap Manis ABC adalah asosiasi merek dan kesadaran merek, hal ini dikarenakan nilai koefisien regresi asosiasi merek sebesar 3,314 dan nilai koefisien regresi kesadaran merek sebesar 3,112. Dengan demikian dapat di simpulkan bahwa di Supermarket Maju Bersama kecamatan Medan Barat, kota Medan kesetiaan merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian Kecap Manis ABC.en_US
dc.titlePENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KECAP MANIS ABC (STUDI KASUS : SUPERMARKET MAJU BERSAMA, KECAMATAN MEDAN BARAT, KOTA MEDAN)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI ROYMA PULUNGAN.pdf411.32 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.