Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6818
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPuspita, Shabrina Dwi-
dc.date.accessioned2020-11-02T06:31:58Z-
dc.date.available2020-11-02T06:31:58Z-
dc.date.issued2019-10-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6818-
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk Menganalisis atribut warna, rasa, bentuk, ukuran dan harga dapat mempengaruhi konsumen dalam mengkonsumsi mangga harum manis di Transmart Plaza Medan Fair dan Menganalisis perilaku konsumen terhadap konsumsi mangga harum manis di Transmart Plaza Medan Fair dilihat dari sub budaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskripitif dengan memakai alat ukur skala likert kemudian di intepretasikan dengan menggunakan indeks skor. Berdasarkan hasil dan pembahasan penelitian maka dapat disimpulkan bahwa atribut harga memiliki pengaruh yang paling kuat diantara atribut-atribut yang lain untuk konsumen dalam mengkonsumsi mangga harum manis dengan indeks skor 81,33%. Untuk perilaku konsumen, kepercayaan dan sikap memiliki pengaruh yang paling kuat diantara perilaku konsumen yang lainnya untuk konsumen dalam mengkonsumsi mangga harum manis di Transmart Plaza Medan Fair dengan indeks skor 77,33%.en_US
dc.subjectMangga Harum Manisen_US
dc.subjectAtributen_US
dc.subjectPerilaku Konsumenen_US
dc.titleANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KONSUMSI MANGGA HARUM MANIS (Mangifera indica L.) DI TRANSMART PLAZA MEDAN FAIRen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI.pdf902.65 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.