Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6798
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHarahap, Kurniawan-
dc.date.accessioned2020-11-02T05:49:23Z-
dc.date.available2020-11-02T05:49:23Z-
dc.date.issued2019-10-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6798-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana proses pengambilan keputusan dalam pembelian jambu madu, dan faktor apakah yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam pembelian jambu di Desa Serbajadi Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang. Metode dasar dalam penelitian ini menggunakan metode deskriptif analisis. Lokasi penelitian dipilih secara sengaja (purposive) yaitu di Desa Serbajadi Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang. Penentuan sampel dilakukan dengan metode accidental sampling, dengan jumlah responden 30 orang. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis faktor. Berdasarkan hasil dari analisis masalah pertama yaitu proses pengambilan keputusan pembelian jambu madu melihat dari lima atribut yaitu harga, rasa, warna, kesegaran, dan ukuran. Berdasarkan hasil dari analisis masalah kedua yaitu menggunakan analisis faktor dapat diketahui bahwa yang paling dominan mempengaruhi perilaku konsumen adalah faktor psikologis dengan nilai extraction 0,866, faktor psikologis meliputi sudah merasakan kenikmatannya dan kebiasaan mengkonsumsi buah.en_US
dc.subjectJambu maduen_US
dc.subjectPerilaku konsumenen_US
dc.subjectAnalisis Faktoren_US
dc.titleANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN JAMBU MADU (Syzygium samarangense ) DI DESA SERBAJADI KECAMATAN SUNGGAL KABUPATEN DELI SERDANGen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI.pdf2.15 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.