Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6729
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSiregar, Fachry Aldo-
dc.date.accessioned2020-11-02T04:16:35Z-
dc.date.available2020-11-02T04:16:35Z-
dc.date.issued2019-10-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6729-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk melihat Analisis pola pemasaran yang dilakukan usaha ternak burung lovebird dan menentukan strategi yang dilakukan usaha ternak burung lovebird. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif, analisis SWOT dan QSPM untuk menjelaskan tentang pola pemasaran usaha ternak burung lovebird dan strategi usaha ternak burung lovebird. Sampel yang digunakan metode sensus berdasarkan kebutuhan penelitian yaitu 10 peternak burung lovebird dan 10 pengecer burung lovebird.Berdasarkan hasil dan pembahasan penelitian maka dapat disimpulkan bahwa, Saluran pemasaran tidak langsung, dimana terdapat lembaga pemasaran sebagai perantara antara peternak dengan konsumen akhir.dan dari hasil strategi swot nya dapat simpulkan dari beberapa alternative strategi meningkatkan kualitas burung lovebird, meningkatkan pelayanan pada konsumen,melakukan promisi dengan menggunakan media sisoal.melatih tenaga ahli untuk meningkatkan kualitas,membuat stantdar burung lovebird sesuai permintaan pasar menjaga hubungan baik dengan konsumen lama maupun konsumen baru,menetapkan strategi harga pasar dalam menghadapi persaingan, meningkatkan kuantitas burung lovebird sesuai permintaan pasar.en_US
dc.subjectPola Pemasaranen_US
dc.subjectStrategi SWOTen_US
dc.subjectQSPMen_US
dc.titleANALISIS POLA PEMASARAN DAN STRATEGI PEMASARAN USAHA TERNAK BURUNG LOVEBIRD (Agapornis Sp) DI KECAMATAN MEDAN MARELAN KOTA MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi.pdf1.56 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.