Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6704
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSrywani, Dinda-
dc.date.accessioned2020-11-02T03:59:09Z-
dc.date.available2020-11-02T03:59:09Z-
dc.date.issued2019-10-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6704-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi permintaan cabai merah olahan, dan menganalisis apakah faktor harga barang itu sendiri, harga barang lain, pndapatan, dan jumlah anggota keluarga memiliki pengaruh terhadap permintaan cabai merah olahan, penelitin ini menggunakan sampel responden sebanyak 30 smpel responden yang dianalisi dengan metode nalisis regresi linier berganda. Berdasarkanhasiluji F diperolehhasilbahwavariabelhargacabaimeraholahan, hargacabaimerahsegar, pendapatandanjumlahanggotakeluargaberpengaruhsecarasimultanterhadappermint aancabaimeraholahan di pasartradisionalSeiSikambing Kota Medan. Berdasarkanhasiluji t diperolehhasilbahwavariabelhargacabaimeraholahan, hargacabaimerahsegar, pendapatandanjumlahanggotakeluargatidakberpengaruhsecaraparsialterhadapperm intaancabaimeraholahan di pasartradisionalSeiSikambing Kota Medan padatarafkepercayaan 95%.en_US
dc.subjectpermintaanen_US
dc.subjectcabai merah oalahanen_US
dc.subjectpendapatanen_US
dc.titleFAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERMINTAAN CABAI MERAH (Capsium Annum L) OLAHAN (Studi Kasus : Pasar Tradisional Sei Sikambing Kota Medan )en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
FAKTOR-dikonversi.pdf1.13 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.