Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/649
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.date.accessioned2020-03-01T04:00:07Z-
dc.date.available2020-03-01T04:00:07Z-
dc.date.issued2019-03-19-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/649-
dc.description.abstractPermasalahan dalam penelitian ini adalah masih banyak siswa yang belum memahami kemampuan dalam perencanaan karir yang dimilikinya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan layanan konseling individual untuk meningkatkan kemampuan perencanaan karir siswa kelas XI AK SMK Budisatrya Medan tahun pembelajaran 2018/2019. Subjek dalam penelitian ini adalah siswa kelas XI AK SMK BudiSatrya Medan yang berjumlah sebanyak 2 orang. Adapun instrument yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan observasi dan wawancara yang sesuai dengan menggunakan layanan konseling individual untuk meningkatkan kemampuan perencanaan karir siswa. Adapun teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan reduksi data, penyajian data, dan mengambil kesimpulan. Dari hasil penelitian dapat diketahui bahwa penerapan layanan konseling individual untuk meningkatkan kemampuan perencanaan karir siswa sudah digunakan seiring pembiasaan siswa dalam kegiatan proses belajar. Dengan adanya layanan tersebut, masalah anak yang mengalami kurang memahami kemampuan perencanaan karir sudah mulai paham terhadap kemampuan perencanaan karir nya sendiri dengan baik khususnya pada kelas XI AK SMK Budi Satrya Medan tahun pembelajaran 2018/2019.en_US
dc.subjectLayanan Penguasaan Kontenen_US
dc.subjectKonsep Gaya Belajaren_US
dc.titlePenerapan Layanan Konseling Individual Untuk Meningkatkan Kemampuan Perencanaan Karir Siswa Kelas XI AK SMK Budisatrya Medan Tahun Pembelajaran 2018/2019en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Guidance and Counseling

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
26. SKRIPSI CHAIRUNNISAH.pdf3.56 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.