Please use this identifier to cite or link to this item:
http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/641
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | Sovia, Arifah | - |
dc.date.accessioned | 2020-03-01T03:56:41Z | - |
dc.date.available | 2020-03-01T03:56:41Z | - |
dc.date.issued | 2018-08-29 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/641 | - |
dc.description.abstract | Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimanakah meningkatkan pemahaman diri siswa melalui layanan konseling individual pada kelas X SMA Pab 4 sampali Medan Tahun Pembelajaran 2017/2018. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk meningkatkan pemahaman diri siswa melalui layanan konseling individual kelas X SMA Pab 4 Sampali Medan Tahun Pembelajaran 2017/2018. Yang menjadi objek penelitian ini adalah siswa kelas X sebayak 2 orang siswa yang kurang memiliki pemahaman diri siswa. Dan yang menjadi penelitian ini adalah Guru bimbingan dan konseling dan seluruh siswa instrumentasi pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan observasi, wawancara dan dokumentasi. Dari hasil penelitian yang telah di lakukan di SMA Pab 4 Sampali Medan dapat di ketahui, bahwa pelaksanaan bimbingan dan konseling sudah berjalan dengan baik di karenakan hampir semua layanan- layanan bimbingan dan konseling sudah pernah dilaksanakan, namun pelaksanaan konseling individual dalam menangani siswa yang yang memiliki kurangnya pemahaman diri siswa masih jarang di laksanakan. | en_US |
dc.subject | Layanan Konseling Individual | en_US |
dc.subject | Meningkatkan Pemahaman Diri Siswa | en_US |
dc.title | Meningkatkan Pemahaman Diri Siswa SMA PAB 4 Sampali Medan Tahun Pembelajaran 2017/2018 | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
Appears in Collections: | Guidance and Counseling |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
25. SOVIA ARIFAH.pdf | 1.83 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.